Rechercher dans ce blog

Monday, February 27, 2023

Kepala Abby Choi Ditemukan, Potongan Tubuh Lainnya Masih Dicari - detikNews

Hong Kong -

Kepolisian Hong Kong masih terus mencari potongan tubuh lainnya dari seorang model bernama Abby Choi yang tewas dimutilasi. Setelah tengkorak kepala dan tulang rusuk ditemukan di dalam panci berisi sup, bagian tubuh lainnya seperti torso dan tangan masih belum diketahui keberadaannya.

Seperti dilansir The Guardian, Senin (27/2/2023), beberapa potongan tubuh awalnya ditemukan di dalam lemari pendingin yang ada di apartemen di Lung Mei Tsuen pada Jumat (24/2) lalu. Mantan suami Choi dan keluarga mantan suaminya telah ditangkap terkait temuan potongan tubuh itu.

Setelah melakukan penggeledahan di sebuah rumah di pedesaan Tai Po dan pemakaman di Tseung Kwan O, polisi menemukan beberapa potongan tubuh lainnya pada Minggu (26/2) waktu setempat. Diketahui bahwa Lung Mei Tsuan dan Tai Po berjarak sekitar 10 kilometer.

Potongan-potongan tubuh yang ditemukan itu diyakini milik Choi yang dibunuh dan dimutilasi.

Sebuah tengkorak, rambut dan beberapa tulang rusuk ditemukan di dalam sebuah panci besar berisi sup di dalam rumah yang digeledah. Objek-objek itu telah dibawa polisi untuk menjalan uji forensik untuk mencari tahu apakah itu berasal dari jenazah Choi.

Pihak Kepolisian Hong Kong menyebut ada lubang kecil di bagian belakang tengkorak yang ditemukan, yang diyakini menjadi bukti adanya 'serangan fatal' terhadap korban. Kepolisian meyakini Choi diserang di dalam sebuah van, yang disita sebagai bukti, dan dibawa ke dalam rumah keluarga mantan suaminya.

Inspektur Kepolisian Hong Kong, Alan Chung, menuturkan bahwa pencarian bagian tubuh korban lainnya masih berlangsung, dengan bagian torso dan kedua tangannya masih hilang.

"Kami masih memeriksa banyak petunjuk. Saat kami memiliki petunjuk lainnya, kami akan melakukan penggeledahan menyeluruh kembali untuk mencari bagian torso dan bagian tubuh yang masih hilang lainnya," jelas Chung dalam pernyataannya.

Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.

Adblock test (Why?)


Kepala Abby Choi Ditemukan, Potongan Tubuh Lainnya Masih Dicari - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...