Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 18, 2023

Waduh, Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Ruas Jalan Tol Malaysia - Medcom.Id

Sungai Buloh: Potongan perut manusia dan beberapa anggota tubuh lainnya ditemukan di sepanjang ruas jalan tol North-South Expressway di Malaysia. Penemuan mengejutkan ini dilaporkan seorang pria kepada pihak kepolisian pada Selasa, 17 Januari.
 
"Kami menerima panggilan telepon mengenai penemuan potongan tubuh manusia sekitar pukul 11.45 siang," ucap Shafaaton Abu Bakar, petugas dari Kepolisian Sungai Buloh.
 
"Potongan tubuh, dari bagian leher hingga pinggang, ditemukan di lokasi," sambungnya, dikutip dari laman The Straits Times, Rabu, 18 Januari 2023.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Shafaaton menambahkan bahwa bagian kepala, kaki dan lengan ditemukan terpisah di dalam sebuah koper di lokasi yang sama.
 
Identitas dari jasad manusia ini belum dapat ditentukan. Saat ditemukan, tidak ada kartu tanda pengenal maupun dokumen lainnya yang dapat mengidentifikasi korban.
 
"Kami mengklasifikasikan kasus ini sebagai pembunuhan di bawah Pasal 302 dari Kitab Undang-Undang Hukum Pidana Malaysia," sebut Shafaaton.
 
Polisi telah mengevakuasi potongan tubuh tersebut ke Rumah Sakit Sungai Buloh. Pemeriksaan post-mortem dijadwalkan berlangsung hari Rabu ini.
 
Sebelumnya pada 2019, Polisi Diraja Malaysia (PDRM) menyelidiki kasus pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan warga negara Pakistan kepada dua warga negara Indonesia (WNI). Peristiwa itu terjadi di pinggir Sungai Buloh.
 
Baca juga:  Polisi Malaysia Kejar Pelaku Utama Kasus Mutilasi WNI
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id
 

Adblock test (Why?)


Waduh, Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Ruas Jalan Tol Malaysia - Medcom.Id
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...