Rechercher dans ce blog

Friday, January 20, 2023

Trend Gaya Rambut Cowok 2023, Cepmek Masuk Daftar? - Urban Bogor - Urban Bogor

URBANBOGOR.COM - Halo sobat Urban, sudah punya gaya rambut baru untuk tahun ini? 

Memasuki tahun 2023, terkadang orang membutuhkan gaya rambut baru. 

Gaya rambut adalah salah satu faktor yang dapat membuat kamu tampil menarik di mata orang lain. 

Namun gaya rambut yang monoton dan  itu-itu saja tentu tampak membosankan.

Kamu butuh gaya baru untuk mendapatkan kesan yang lebih menarik dan trendy dari sebelumnya. 

Mencoba gaya rambut baru juga akan membuat kamu merasa menjalani sesuatu yang baru, sehingga kamu akan lebih semangat.

1. French crop

Model ini adalah potongan gaya rambut seperti mangkok dengan sedikit poni di depan. Ciri khas potongan ini bagian pinggir dan belakangnya dipotong pendek, sedangkan bagian depan dibiarkan sedikit panjang menutupi setengah dahi. Gaya ini trend dari tahun lalu, dan diprediksi masih akan menjadi trend saat ini. 

2. Caesar cut (crop top) 

Gaya ini sedikit mirip dengan french crop, perbedaannya adalah pada tingkat ke ekstriman potongan dan bagian depan sedikit lebih panjang. 

3. Undercut

Potongan rambut ini memiliki gaya khas tipis di bagian samping dan belakang tanpa gradasi. Sedangkan bagian atasnya di biarkan tebal. Potongan ini masih tren di tahun 2023 dan membuat kamu terkesan lebih rapi.

4. Pompadour

Pompador juga tergolong gaya rambut yang unik dan ikonik. Mirip dengan  undercut, gaya ini bagian atasnya dibiarkan lebih panjang, hanya saja gaya ini lebih bervolume, cocok untuk yang rambutnya lebat. 

5. Cepmek

Muncul di akhir tahun 2022, ternyata gaya rambut ini jadi pilihan trend saat ini.  Gaya yang di populerkan oleh Alif dilan tampaknya akan menjadi trend terbaru gaya rambut di kalangan anak muda di tahun 2023

6. Comma hair

Comma hair adalah gaya rambut yang populer di kalangan para Idol korea selatan. Meski populer di tahun 2022, namun gaya ini semakin banyak di gemari.  Tampaknya potongan ini akan tetap populer di tahun 2023 dan tahun-tahun selanjutnya. 
Itulah daftar trend gaya rambut cocok tahun 2023. Kamu bisa coba gaya baru yang cocok untuk mendapatkan kesan lain yang lebih segar. ***

Adblock test (Why?)


Trend Gaya Rambut Cowok 2023, Cepmek Masuk Daftar? - Urban Bogor - Urban Bogor
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...