Rechercher dans ce blog

Monday, January 23, 2023

Mega Beri Potongan Pertama Kue Ultah ke Pramono, Basuki Dapat Ketiga - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Megawati Soekarnoputri memberikan potongan pertama kue ulang tahun ke-76 kepada Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, sedangkan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono diberikan potongan ketiga.

Hal itu disampaikan Ketua DPRI RI sekaligus putri Megawati, Puan Maharani saat perayaan ulang tahun Ketua Umum PDIP itu yang jatuh pada Senin (23/1). Menurut dia, Pramono sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga.

"Kemudian mendapatkan kesempatan mendapatkan potongan pertama Mas Pram (Pramono Anung) karena sudah dianggap seperti keluarga, seperti adik yang sudah lama dekat dengan keluarga," kata Puan di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1).

Setelah Pramono, potongan kue diberikan kepada sang kakak, Guntur Soekarnoputra. Potongan kue ketiga, kata Puan, diberikan kepada Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Ia mengatakan momen syukuran ulang tahun Megawati itu berlangsung khidmat. Tak hanya dihadiri keluarga besar, sederet menteri dari PDIP, dan sahabat Megawati turut meramaikan momen tersebut.

"Acaranya sederhana, hanya makan-makan kemudian sedikit ada hiburan nyanyi dari kita untuk kita, untuk menghibur jadi tidak ada apa-apa," tuturnya.

Puan mengaku senang di usia presiden ke-5 yang menginjak 76 tahun tetap diberikan kesehatan. Dia mendoakan agar sang ibunda terus menjadi panutan bagi seluruh pihak.

"Yang bisa saya sampaikan adalah kami sekeluarga mensyukuri, alhamdulillah bahwa Ibu Mega masih diberikan kesehatan, masih bisa berikan kami contoh dan jadi panutan bagi kita semua," tutup Puan, dikutip Detik.com.

(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)


Mega Beri Potongan Pertama Kue Ultah ke Pramono, Basuki Dapat Ketiga - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...