Rechercher dans ce blog

Sunday, January 1, 2023

17 Model Rambut Anak Laki-laki yang Hits dan Tren 2023, Gaya Apa Saja? - HaiBunda

Jakarta -

Salah satu hal dinantikan saat pergantian tahun adalah berbagai tren, Bunda. Salah satu tren yang tak pernah terlewatkan adalah model rambut anak laki-laki.

Potongan rambut untuk anak laki-laki di tahun 2023 diprediksi bisa menjadi klasik atau trendi. Hal ini tergantung dengan jenis dan bagaimana cara Bunda menatanya.

Di tahun 2023, banyak orang tua yang memilih potongan rambut anak laki-laki simpel dan rendah perawatan. Meski begitu, tampilannya tetap tampan dan stylist.


Model rambut anak laki-laki

Ada banyak model rambut anak laki-laki yang diprediksi akan hits dan tren di tahun 2023. Melansir dari laman Mens Hair Cuts, berikut ini deretannya:

1. Crew Cut Fade

Model ini selalu menjadi pilihan yang mencolok dan klasik, Bunda. Potongan cepak adalah gaya anak laki-laki yang diprediksi akan selalu menjadi tren dan digemari baik pada rambut panjang atau pendek.

2. Textured High And Tight

Gaya rambut Textured High And Tight adalah potongan yang umumnya memiliki banyak variasi dan merupakan pilihan terbaik untuk menyambut tahun baru. Bunda juga bisa menyisakan sedikit potongan yang panjang pada bagian atas kepala Si Kecil.

3. Regular Haircut

Kalau Bunda bingung memilih potongan rambut untuk anak laki-laki, gaya regular haircut merupakan pilihan terbaik. Potongan yang sederhana dan bergaya ini cocok digunakan untuk seluruh jenis rambut dan bentuk wajah.

4. Spiky Military Guy

Potongan rambut yang sangat keren untuk anak laki-laki yang berambut tipis adalah spiky military guy. Bunda bisa rapikan bagian atas rambut yang panjang sehingga anak memiliki tampilan militer yang tampan.

5. Taper Haircut

Untuk rambut yang mudah diatur, Bunda bisa memilih gaya rambut yang satu ini. Setiap sisi rambut yang lancip akan membuat penampilannya lebih keren dan trendi. Kalau ingin tampilan yang jauh lebih sederhana, Bunda bisa pilih potongan lancip yang rendah.

6. Flow Hairstyles

Gaya flow hairstyles dapat mengekspresikan penampilan modern Si Kecil nih, Bunda. Anak akan tampil keren dan trendi tanpa melakukan banyak perawatan rambut. Untuk menyempurnakan penampilan anak, buat garis di sepanjang dahi dan pelipisnya, ya.

7. Asymmetrical Layers

Memotong rambut anak dalam berbagai tingkat dan lapisan sangat cocok untuk setiap rambut baik tebal maupun tipis. Kalau Si Kecil memiliki rambut yang tipis, ini bisa menciptakan ilusi yang penuh sehingga rambut menjadi tebal.

Sementara itu, rambut tebal akan mendapatkan gaya rambut yang lebih terang tanpa mengorbankan ketebalan rambutnya.

8. Brushed Up And Back Waves

Si Kecil memiliki rambut tebal dan bergelombang ya, Bunda? Kalau begitu, potongan brushed up and back waves cocok dijadikan pilihan.

Potongan ini akan menciptakan tampilan yang elegan seperti di sisir ke belakang. Untuk memperlihatkan efek mengembang, sisir rambut anak ke arah belakang, ya.

9. French Crop

French crop merupakan salah satu gaya rambut ikonik di Prancis, Bunda. Pada potongan ini, biarkan anak memiliki sedikit poni dengan bagian atas yang panjang. Sementara itu, biarkan sisi bawahnya di pangkas hingga menyisakan sekitar 1 cm.

Klik baca halaman berikutnya untuk melihat model rambut anak laki-laki lainnya ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Jangan lupa intip juga video hadiah tahun baru 2023 berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Adblock test (Why?)


17 Model Rambut Anak Laki-laki yang Hits dan Tren 2023, Gaya Apa Saja? - HaiBunda
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...