Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 10, 2021

Keberatan Potongan Tiap Bulan, Kesulitan Menutup Asuransi Chubb - detikNews

Keluhan

Saya adalah pemegang kartu kredit bank BCA, setiap bulan saya menerima tagihan untuk pembayaran premi polis asuransi Chubb yang tidak pernah saya setujui kepesertaannya.

Saya sering menghubungi customer service Chubb di nomor 1500257 ataupun 23568887, tetapi selalu gagal terhubung. Saya menyayangkan sulitnya proses pembatalan polis dan pengajuan refund karena saya tidak pernah merasa menyetujui kepesertaan saya untuk program dengan nomor polis IMKIN0000563741.

Mohon bantuan pihak asuransi Chubb atas keluhan saya tersebut. Terima kasih.


Karina
Nomor Polis: IMKIN0000563741

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.

Adblock test (Why?)


Keberatan Potongan Tiap Bulan, Kesulitan Menutup Asuransi Chubb - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...