Rechercher dans ce blog

Thursday, January 11, 2024

Megawati Beri Potongan Tumpeng Pertama HUT PDIP ke Ma'ruf Amin - detikNews

Jakarta -

Wapres Ma'ruf Amin menerima potongan tumpeng pertama dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Potongan tumpeng pertama yang diterima Ma'ruf itu dalam momen HUT ke-51 PDIP.

HUT ke-51 PDIP digelar di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024). Turut hadir capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan sejumlah pimpinan partai koalisi pendukung.

Setelah Megawati, Ganjar, dan Ma'ruf Amin memberikan pidato di HUT ke-51 PDIP, memasuki prosesi pemotongan tumpeng. Megawati ditemani Prananda Prabowo dan Puan Maharani memotong potongan pertama tumpeng.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Potongan pertama itu ditempat di sebuah piring, selanjutnya Megawati menambahkan sejumlah lauk pauk di sekeliling tumpeng. Potongan tumpeng pertama itu diberikan Megawati kepada Ma'ruf Amin.

Megawati selanjutnya memberikan sejumlah bagian tumpeng dan makanan lainnya kepada Ganjar Pranowo, Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Sekjen Hanura Benny Benny Rhamdani, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid, dan Seskab Pramono Anung.

Selanjutnya, proses pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan foto bersama. Para tokoh tersebut foto dengan memberikan simbol salam tiga jari dan salam metal.

(rfs/imk)

Ulasan Debat Pilpres 2024

Temukan analisa debat capres-cawapres pilihanmu hanya di detikpemilu!

Adblock test (Why?)


Megawati Beri Potongan Tumpeng Pertama HUT PDIP ke Ma'ruf Amin - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...