Rechercher dans ce blog

Monday, January 15, 2024

Geger Potongan Kaki Bayi Ditemukan di Jalan - lenteraKalimantan.com

lenterakalimantan.com, TANAH BUMBU – Beredar sebuah video berdurasi 18 menit melalui media sosial Watshapp menunjukan temuan potongan kaki manusia tergeletak di tengah Jalan Desa Rejosari, Kecamatan Mantewe, pada Jumat 12 Januari 2024.

Dalam video yang beredar, sang perekam menyebutkan penemuan kaki manusia ini di Blok D2 Kalbeng, “Ia ini kaki manusia ini, kaki Bayi, posisi Kalbeng,”ucapnya dalam video berdurasi 18 menit itu.

Awal mula kaki tersebut ditemukan oleh warga yang melintas, terlihat di dalam video, kaki tersebut merupakan potongan kaki anak balita.

Tak hanya itu, pada bagian atas paha nampak bayi sudah mulai menghitam, sementara bagian bawah bayi masih nampak terlihat utuh seperti kaki.

Terkait temuan ini, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya melalui Kasi Humasnya IPTU Jonser Sinaga kepada awak media lenterakalimantan.com mengaku pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas penemuan potongan kaki bayi.

“Selamat siang rekan-rekan, kejadian tersebut masih dalam penanganan, terimakasih,” kata Jonser.

Penulis: Arif LK
Editor: Muhammad Tamyiz

Adblock test (Why?)


Geger Potongan Kaki Bayi Ditemukan di Jalan - lenteraKalimantan.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...