Rechercher dans ce blog

Thursday, January 18, 2024

5 Potongan Rambut ala Seleb Hollywood yang Bakal Jadi Tren 2024, Berani Coba? - beautynesia

Rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita. Gaya potongan rambut biasanya terinspirasi dari orang lain. Banyak artis yang menjadi inspirasi potongan rambut karena terlihat cantik untuk mereka, hingga kita pun ingin mencoba potongan dengan model tersebut.

Melansir People, penata rambut artis Hollywood, Laura Polko dan Ericka Verret, memprediksi potongan rambut yang akan menjadi tren tahun 2024. Di antaranya pun ada yang terinspirasi dari potongan rambut para selebriti. Seperti apa ya?

Rambut Bervolume

[Gambas:Instagram]

Mewah dan anggun akan menjadi tren tahun 2024. Menurut Verret, seorang penata rambut artis, ia memperkirakan potongan rambut yang lebih terstruktur dan bervolume tanpa berlebihan dan terkesan mewah. Rambut panjang dengan mempertahankan bentuk dan memberikan pantulan yang indah. Bob keriting yang dipotong tumpul untuk menonjolkan struktur dan menonjolkan gulungannya.

Bob Tumpul
Hailey Bieber

Hailey Bieber/ Foto: Instagram.com/haileybieber

Seorang penata rambut artis, Laura Polko memprediksi potongan rambut bob tumpul akan tren tahun ini. Hailey Bieber selalu menjadi trendsetter dalam apapun. Ia memotong rambutnya dengan gaya bob tumpul sepanjang dagu. Sehingga akan diprediksi bahwa potongan rambut Hailey Bieber akan menjadi populer. 

2. Layers Panjang
Emma Roberts

Emma Roberts/ Foto: Instagram.com/bridgetbragerhair

Rambut panjang juga akan menjadi tren tahun 2024. Laura Polko menerangkan bahwa perawatan rambut yang sehat dan menggunakan perawatan bonding yang tidak berlebihan maka akan mendapatkan rambut panjang dan sehat yang memungkinkan bisa mendapatkan rambut dengan ujung yang sehat.

4. Poni Tirai
US singer-songwriter Taylor Swift arrives for the 81st annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton hotel in Beverly Hills, California, on January 7, 2024. (Photo by Michael TRAN / AFP)

Taylor Swift/ Foto: AFP/MICHAEL TRAN

Poni tirai masih menjadi favorit hingga saat ini dan akan tetap menjadi tren tahun 2024. Terinspirasi dari mendiang penyanyi dan ikon fesyen Jane Birkin, poni ini menjadi lebih pendek dan lebih tumpul. Biasanya akan sepanjang alis dan memiliki volume yang tipis. Poni tirai juga sering disebut sebagai poni Birkin.

5. Bob Jamur
Megan Fox luncurkan buku puisi tentang kisah hidupnya/Foto: Instagram/meganfox

Megan Fox/ Foto: Instagram/meganfox

Model bob menjadi model rambut yang sudah populer sejak dahulu. Banyak artis yang mencoba memangkas rambut rambut mereka menjadi pendek tahun lalu, seperti Eva Longoria, Charlize Theron, Jenna Ortega, Zendaya, dan Taylor Swift. 

Melansir Lifestyle Asia, Megan Fox mempopulerkan potongan rambut barunya yang mengubah penampilannya. Potongan rambutnya merupakan model bob jamur dengan warna merah menyala. 

Nah, itulah beberapa gaya potongan rambut ala seleb hollywood yang diprediksi akan jadi tren tahun ini. Kamu sudah ada rencana potong rambut dengan model apa nih, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)

Adblock test (Why?)


5 Potongan Rambut ala Seleb Hollywood yang Bakal Jadi Tren 2024, Berani Coba? - beautynesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...