Rechercher dans ce blog

Sunday, December 10, 2023

Terungkap Motif Pembuangan Potongan Payudara di Adventureland Romokalisari Surabaya - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com–Kasi Humas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko mengatakan, dari hasil penyelidikan telah diketahui motif pembuangan potongan payudara yang ditemukan di Adventureland Romokalisari Surabaya.

Potongan payudara itu ditemukan pada 7 Desember di Romokalisari Adventureland Surabaya. Haryoko mengungkapkan, MLA, pasien sekaligus pemilik potongan payudara itu tak memiliki biaya untuk melakukan tes payudaranya pasca operasi.

Sehingga, lanjut Haryoko, payudara itu dibawa pulang MLA. Pasien asal Rote itu ternyata membuang payudaranya di laut. Namun, tak disangka payudara yang sudah dibungkus tas dan diberikan batu itu ditemukan anak-anak sekitar Adventureland Romokalisari Surabaya.

Baca Juga: Polrestabes Surabaya Bocorkan Asal Rumah Sakit Terkait Potongan Payudara yang Ditemukan di Adventureland Romokalisari

”MLA ini operasi untuk kali kedua pada 2 Desember. Kami sudah melakukan pemeriksaan ke rumah sakit swasta yang melakukan operasi payudara, jadi memang murni faktor ekonomi,” ucap Haryoko.

Sebelumnya, pada 7 Desember, sekelompok anak sedang asyik memancing. Namun, tiba-tiba, anak-anak tersebut kaget begitu mereka melihat ada potongan payudara di Adventureland Romokalisari Surabaya.

Adblock test (Why?)


Terungkap Motif Pembuangan Potongan Payudara di Adventureland Romokalisari Surabaya - Jawa Pos - JawaPos
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...