Rechercher dans ce blog

Thursday, December 14, 2023

Hamas Tembakkan Roket ke Israel Selatan, Potongan Besar Timpa Supermarket - detikNews

Jakarta -

Kelompok Hamas menembakkan roket ke arah Israel. Potongan besar dari salah satu roket menyebabkan kerusakan pada supermarket.

Dilansir Al Jazeera, Kamis (14/12/2023), laporan media Israel mengatakan enam roket yang ditembakkan dari Gaza menuju Ashdod telah dicegat.

Sayap bersenjata Hamas, Brigade Qassam, sebelumnya mengatakan pihaknya meluncurkan rentetan roket ke arah kota di Israel selatan sebagai tanggapan atas penargetan warga sipil Palestina.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Layanan darurat Magen David Adom (MDA) Israel mengatakan sirene di Ashdod berbunyi setelah sebuah supermarket mengalami kerusakan.

"Paramedis MDA melaporkan bahwa semua warga mengikuti instruksi penyelamatan jiwa dan memasuki kawasan lindung selama alarm berbunyi," katanya dalam sebuah postingan di X. "Satu-satunya korban yang cemas sedang dirawat di tempat kejadian."

Rekaman yang diverifikasi oleh lembaga pengecekan fakta Al Jazeera, Sanad, menunjukkan potongan besar dari salah satu roket di dalam supermarket.

(rfs/rfs)

Adblock test (Why?)


Hamas Tembakkan Roket ke Israel Selatan, Potongan Besar Timpa Supermarket - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...