Rechercher dans ce blog

Wednesday, December 20, 2023

5 Ide Model Rambut Pendek Ala Idol Korea, Cocok untuk Tampilan Cute dan Fresh di 2024! - beautynesia

Dengan pergantian tahun yang semakin dekat, banyak di antara kita mungkin merasa ingin punya gaya baru, termasuk dalam hal penampilan rambut. Inspirasi menarik biasanya datang dari idola K-pop yang dikenal karena penampilan mereka yang trendi dan eksperimental. Di tahun baru 2024, model rambut pendek ala idol Korea menjadi pilihan yang menarik untuk dicoba.

Dari potongan wolf cut yang berani hingga bob hair yang klasik, idola Korea memberikan inspirasi yang tak terbatas untuk menciptakan tampilan yang segar dan modis. Ini dia beberapa model rambut pendek yang diusung oleh idol Korea, memberikan inspirasi bagi mereka yang ingin memulai tahun baru dengan penampilan yang baru dan berani. Simak!

1. Wolf Cut

Wolf cut/Foto: @dlwlrma

Wolf cut adalah tren rambut yang menonjolkan lapisan-lapisan tebal dan terstruktur, memberikan kesan berantakan yang terkendali. Potongan ini memberikan tampilan yang edgy dan modern, sementara poni panjang menambah sentuhan keanggunan.

IU dan Yujin IVE sebagai salah satu trendsetter di dunia K-pop, berhasil menghadirkan gaya ini dengan gaya yang tak terlupakan.

2. Bob Hair

Bob Hair/Foto: BPM, Source Music

Potongan bob hair ala Eunha VIVIZ dan Chae Won LE SSERAFIM menawarkan kemudahan perawatan dengan tampilan yang tetap modis. Potongan yang berakhir di sekitar rahang memberikan tampilan yang ringan, ideal untuk gaya sehari-hari yang tidak memerlukan perawatan berlebihan. Potongan ini memberikan keanggunan dan kesegaran sekaligus.

3. Medium Straight with Bangs

Medium Straight with Bangs/ Foto: Dok.JYP

Model rambut straight dengan panjang sedang dan poni hadir dengan kemudahan perawatan sehari-hari. Gaya ini memberikan keseimbangan antara tampilan yang rapi dan tidak terlalu formal.

Poni yang menyertai memberikan sentuhan manis dan menyegarkan, sesuai dengan kesan yang sering diusung oleh Jihyo dan Nayeon dari Twice.

4. Wayv Bob with Bangs

Wayv Bob with Bangs/Foto:@Hyunah_aa

Gaya rambut bob yang dikenal sebagai Wayv Bob yang pernah di gunakan oleh Hyuna menampilkan potongan yang lebih pendek seperti bob namun terlihat messy. Ini memberikan kesan dinamis dan modern pada potongan bob yang sexy. Potongan ini cocok untuk kamu yang ingin tampil beda dan menarik perhatian.

5. Pixie Cut with Bangs

Pixie Cut with Bangs/Foto: dok.JYP

Gaya rambut Pixie cut yang pendek dan elegan dengan poni yang diusung oleh Joengyoen dari Twice memberikan sentuhan fun dan chic. Potongan ini menciptakan kontras yang menarik antara bagian belakang yang pendek dan poni yang menambah kesan cute. Hal ini memberikan tampilan yang eksentrik dan tetap terlihat modis.

____ 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Adblock test (Why?)


5 Ide Model Rambut Pendek Ala Idol Korea, Cocok untuk Tampilan Cute dan Fresh di 2024! - beautynesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...