Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 21, 2023

Potongan Video Youtube Milik Willy Sulistio Ini Rendahkan dr Qory, Netizen Jeli: Suaminya Manipulatif - Kilat - Kilat.com

KILAT.COM - Berita tentang dr Qory yang mencabut laporan atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Willy Sulistio, masih menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Banyak netizen yang khawatir dr Qory akan kembali menjadi korban KDRT.

Kali ini Kilat.com mengutip unggahan Twitter @anjimeNation yang memperlihatkan potongan video Youtube bertajuk "Podcast Seks Edukasi Anak" milik Willy Sulistio.

Dalam potongan video tersebut terlihat Willy bertanya kepada dr Qory mengenai menopause.

Baca Juga: Sosok Gwen Ashley Kian Populer, Warganet Kepoin Profil Hingga Instagram Istri Ryan Harris

Dr Qory tidak menjawab pertanyaan suaminya tetapi menanyakan kembali pertanyaannya.

Sontak Willy langsung memotong jawaban istrinya dan mengatakan sesuatu yang terindikasi merendahkan seseorang di hadapan ketiga anaknya.

"Orang nanya jangan ditanya lagi, itu gak boleh yaa, itu kalo di kampus udah dicoret sama dosen nilainya." katanya dikutip kilat.com, Selasa 21 November 2023.

Terlihat dr Qory hanya senyum-senyum saja menanggapi komentar suaminya tersebut.

Baca Juga: Dinikahi Anak Tunggal Bos Air Asia, Gwen Ashley Rupanya Bukan Sembarang Gadis Muda, Ini Profilnya!

"Gak tau dia bercanda atau gimana tp caranya ngebales pas si istri “make sure” pertanyaan ngeselin bgt t*i." ujar @anjimeNation dalam caption unggahannya.

Banyak netizen yang berkomentar bahwa sikap pasangan yang manipulatif seperti ini akan menghilangkan kepercayaan diri pasangannya.

"Percayalah, orang kayak dr. Qory ini ada banyak. Dibikin percaya kalau dia gak lebih pintar dari pasangannya, kalau dia yang bodoh, dan karena itu selalu butuh pasangannya," ujar @ruhaen***.

"Semoga dr. Qory beneran kabur dan ada di tempat yang aman. Kamu gak bodoh bu dok, suamimu yang manipulatif." tambahnya.

Adblock test (Why?)


Potongan Video Youtube Milik Willy Sulistio Ini Rendahkan dr Qory, Netizen Jeli: Suaminya Manipulatif - Kilat - Kilat.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...