Rechercher dans ce blog

Saturday, November 4, 2023

Potongan Rambut Bob Tumpul, Tren Rambut Populer yang Cocok ... - Malang Posco Media

Malang Posco Media – Gaya potongan rambut bob dalam berbagai variasi telah mengalami popularitas yang meningkat pesat dalam setahun terakhir, terutama setelah diperkenalkan kembali oleh Hailey Bieber pada Januari 2023. Trend ini terus berkembang sejak saat itu. Namun, satu varian bob khusus yang telah menjadi sangat populer adalah potongan rambut bob tumpul atau “blunt bob.”

Menurut laman Popsugar yang dikutip pada hari Kamis, potongan rambut bob tumpul dibedakan oleh ujungnya yang sangat rata dan tumpul, memberikan kesan edgy namun tetap elegan.

Potongan rambut ini cocok untuk berbagai jenis wajah, dan inilah sebabnya mengapa sejumlah selebriti telah mengadopsinya selama beberapa tahun terakhir. Beberapa di antaranya termasuk Lupita Nyong’o, Lucy Hale, Lori Harvey, serta saudara perempuan Kim Kardashian, yaitu Kourtney dan Khloé Kardashian, bersama dengan banyak lainnya.

“Bob tumpul adalah potongan sebahu atau dagu, ini dapat dengan mudah ditata dengan blow, menambahkan gelombang lembut, atau keriting alami tergantung tekstur rambut,” kata stylist senior Sally Hershberger NoMad, Jacob Schmidt.

Potongan rambut ini cocok untuk semua jenis rambut karena bisa dibuat berombak dan keriting, halus dan rata, atau lembut dan kusut. Ini juga sangat cocok untuk siapa pun yang menginginkan bentuk tubuh lebih besar dan bagus untuk rambut tipis atau halus karena menciptakan ilusi volume, kata Schmidt.

Untuk banyak orang, potongan rambut bob tumpul adalah pilihan yang mudah dirawat dan membutuhkan sedikit styling tambahan, tergantung pada jenis rambut alaminya, apakah itu lurus, bergelombang, atau keriting. Setiap jenis rambut memberikan opsi berbeda untuk tampilan yang sesuai.

Jika Anda ingin mengeringkannya dengan cara alami tanpa penggunaan alat panas, Jacob Schmidt merekomendasikan penggunaan krim penambah keriting atau mousse penambah volume. Setelah itu, Anda dapat mengeringkannya seperti biasa.

Untuk mencapai tampilan dengan keriting, Jacob Schmidt menyarankan cara yang cukup sederhana. Cukup biarkan rambut kering secara alami, dan kemudian gunakan pengering rambut untuk memberikan sedikit volume. Anda juga dapat menambahkan ikal yang lembut dengan membungkus rambut menggunakan alat pengeriting rambut berukuran satu inci atau catok, dengan arah melingkari ke luar dari wajah Anda.

Anda bisa mengambil inspirasi penataan gaya rambut bob tumpul dari artis-artis Hollywood seperti Khloe Kardashian, Kristen Bell, atau Irina Shayk.(ntr/mpm)

Adblock test (Why?)


Potongan Rambut Bob Tumpul, Tren Rambut Populer yang Cocok ... - Malang Posco Media
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...