Rechercher dans ce blog

Thursday, November 23, 2023

Playstation Meriahkan Autumn Sale, Punya Potongan Harga Hingga 75% - Medcom.Id

Jakarta: Siapa yang tidak mengenal Playstation? Itu merupakan sebuah platform gaming yang cukup legendaris.
 
Sony atau Playstation sendiri sudah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan program Autumn Sale dan terdapat beberapa game unggulan. Hadirnya event tersebut memungkinkan para pemain untuk mendapatkan diskon spesial untuk game-game incaran para penggemar.
 
Ini menjadi cara Playstation agar para pemain mendapatkan kesempatan dalam mendapatkan game incaran dengan harga yang lebih rendah dibandingkan biasanya. Hadirnya beberapa game unggulan menjadi hal yang diperhatikan oleh para pemain dan penggemar.
Perlu diketahui juga, Autumn Sale Playstation para pemain akan disediakan sebanyak 12 game yang bisa dipilih. Game-game tersebut juga merupakan game besar dan unggulan dari Playstation, mengingat bahwa terdapat beberapa game yang sempat memeriahkan beberapa ajang penghargaan.
 
Maka dari itu, berikut adalah beberapa game yang diadakan oleh Playstation untuk memeriahkan Autumn Sale yang diselenggarakan dari 22 November hingga 29 November 2023:
 
Playstation Meriahkan Autumn Sale, Punya Potongan Harga Hingga 75%
Itulah 12 game yang sudah dipastikan hadir dan mendapatkan beberapa diskon yang ada dalam Autumn Sale. Melihat dari daftar tersebut bahwa game Horizon Zero Dawn Complete Edition mendapatkan diskon terbesar, yakni 75%. Kemudian, untuk The Last of Us Part I dan Returnal mendapatkan 33%. (Christopher Louis)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Adblock test (Why?)


Playstation Meriahkan Autumn Sale, Punya Potongan Harga Hingga 75% - Medcom.Id
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...