Rechercher dans ce blog

Friday, November 3, 2023

Kabar Gembira! Ada Potongan Harga untuk Konsol Playstation 5 - Medcom.Id

Jakarta: Playstation 5 merupakan konsol unggulan dari Sony, dan konsol tersebut juga menjadi salah satu konsol yang memiliki performa yang kuat. Kini, Playstation juga menginformasikan bahwa mereka akan menghadirkan program spesial yang memberikan potongan harga spesial untuk semua produk dari Playstation.
 
Maka dari itu, hadirnya program 11.11 Festival menjadi salah satu kesempatan untuk para gamer untuk mendapatkan konsol Playstation 5 dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Perlu diketahui, bahwa potongan harga atau diskon tersebut juga termasuk dengan beberapa bundle yang diberikan oleh Playstation.
 
Mulai bundle dari Marvel’s Spider-Man 2, Final Fantasy XVI, EA Sports FC 24, dan juga bundle yang memungkinkan para pengguna untuk mendapatkan dua buah DualSense. Jadi, sudah dipastikan para pemain bisa mendapatkan konsol PS5 dengan harga spesial hingga 16 November 2023.
Maka dari itu berikut adalah jajaran konsol Bundle yang mendapatkan potongan harga:
 
Kabar Gembira! Ada Potongan Harga untuk Konsol Playstation 5
 
Mereka juga menghadirkan diskon untuk semua aksesori. Mulai dari headset canggih Pulse 3D Gaming Headset, hingga semua varian yang ada dalam pilihan DualSense. Jadi, bagi para gamer PS5 bisa menambah koleksi DualSense dengan warna yang berbeda dan unik.
 
Kabar Gembira! Ada Potongan Harga untuk Konsol Playstation 5
 
Terakhir, Playstation juga mengadakan diskon spesial untuk berbagai game eksklusif mereka. Namun, perlu kamu ketahui bahwa game-game yang mendapatkan diskon ini merupakan game yang tergolong game lama.
 
Mulai dari God of War Ragnarok, Gran Turismo 7, hingga Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, serta Forbidden West. Beberapa pilihan game tersebut dihadirkan dengan harga di bawah pasaran pada umumnya.
 
Kabar Gembira! Ada Potongan Harga untuk Konsol Playstation 5
Itulah kumpulan diskon yang dihadirkan dalam memeriahkan program 11.11 Festival. Bagi para pemain yang ingin membeli game baru, aksesoris terbaru, atau bahkan ingin memulai bermain game PS5 maka bisa memanfaatkan program ini.
 
Potongan harga ini bisa kamu temukan dengan beberapa retail resmi yang memang sudah bekerjasama dengan Playstation. (Christopher Louis)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Adblock test (Why?)


Kabar Gembira! Ada Potongan Harga untuk Konsol Playstation 5 - Medcom.Id
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...