Rechercher dans ce blog

Friday, November 10, 2023

JTBC Bagikan Potongan Gambar Baru, Intip Kisah antara Lee Yoo Mi dan Ong Seong Wu dalam Strong Girl Namsoon - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com -  JTBC telah membagikan potongan gambar baru menjelang episode terbaru drama Korea Selatan berjudul Strong Girl Namsoon.

Dikutip dari Soompi, pada episode sebelumnya, Gang Nam Soon (Lee Yoo Mi) serta Gang Hee Shik diperankan oleh Ong Seong Wu memperoleh obat sintetis baru “CTA 4885” dan juga mengungkap keberadaan penawarnya.

Namun tantangan mereka semakin besar ketika terungkap bahwa pil diet yang diminum oleh Gang Nam In (Han Sang Jo) juga merupakan obat sintetis baru.

Baca Juga: Sutradara Hanung Bramantyo Bakal Remake Drakor Descendants of The Sun ke Layar Lebar

Saat obat sintetik baru menyusup ke kehidupan orang-orang di sekitar mereka, fokusnya semakin tertuju pada bagaimana Gang Nam Soon, Hwang Geum Joo (Kim Jung Eun), dan Gang Hee Shik akan menghadapi Ryu Shi Oh (Byun Woo Seok).

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Gang Nam Soon sekali lagi terkejut dengan pernyataan tak terduga Ryu Shi Oh.

Ryu Shi Oh, yang sebelumnya membuat kekacauan dengan pengakuan tak terduga kepada Gang Nam Soon, sekali lagi mengejutkannya.

Baca Juga: BoA Dikonfirmasi Bergabung di Drakor Terbaru 'Marry My Husband' yang Dibintangi Park Min Young dan Na In Woo

Di potongan gambar lainnya, Gang Nam Soon menghentikan waktu makannya dan mengirimkan peringatan dengan manis kepada Ryu Shi Oh, menyebabkan perubahan sikap yang tidak terduga karena dia tidak mengharapkan reaksi dari Gang Nam Soon.

Pihak produksi mengharapkan pemirsa akan penasaran untuk mengetahui maksud sebenarnya di balik pengakuan Ryu Shi Oh dan apakah serangan balik Gang Nam Soon akan terbukti berhasil.

Potongan gambar lainnya menampilkan penampilan tegang Tim Investigasi Narkoba di rumah duka Ketua Tim Ha Dong Seok (Jung Seung Gil).

Baca Juga: Imbas Tonton Drakor Itaewon Class, Sutradara The Marvels Akui Kepincut Akting Park Seo Joon

Awalnya tidak bisa berkata-kata dan menundukkan kepalanya karena berduka, Gang Hee Shik kemudian bangkit dengan kemarahan yang terlihat di wajahnya yang sedih.

Strong Girl Namsoon merupakan sebuah spin-off dari drama hits Strong Woman Do Bong Soon milik JTBC.

Adblock test (Why?)


JTBC Bagikan Potongan Gambar Baru, Intip Kisah antara Lee Yoo Mi dan Ong Seong Wu dalam Strong Girl Namsoon - Jawa Pos - JawaPos
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...