Rechercher dans ce blog

Saturday, November 4, 2023

Jadi Mahasiswa Universitas Kepolisian yang Rajin, Intip Potongan Gambar Acting NamJoo Hyuk dalam Drama Vigilan - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com – Pasti kamu mengenal Nam Jo Hyuk bukan, aktor asal Korea Selatan tersebut akan bermain dalam Serial Disney+ mendatang berjudul Vigilante.

Drama ini diambil berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, yang menjelaskan bagaimana kisah Kim Ji Yong diperankan oleh Nam Joo Hyuk.

Dikutip dari Soompi, Kim Ji Yong merupakan seorang mahasiswa kepolisian yang memiliki sikap teladan serta menjunjung hukum di waktu siang hari.

Baca Juga: Lelang Motor untuk Palestina, Ananda Omesh dan Istri Akan Sumbangkan 100 Persen Hasil Penjualan

Ia memiliki dua kepribadian yang dimana suka main hakim sendiri di malam hari, mengambil tindakan sendiri terhadap penjahat yang lolos dari keadilan.

Disney+ merilis potongan gambar yang baru dirilis menampilkan beragam kehidupan sekolah Kim Ji Yong yang diperankan Nam Joo Hyuk yang berubah menjadi Vigilante di malam hari.

Dalam foto-foto tersebut, Kim Ji Yong menikmati bermain basket dan makan ayam goreng bersama teman-temannya di sekolah, tidak berbeda dengan mahasiswa lain di usia 20-an.

Baca Juga: 2 Tahun Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky Diajak Ziarah ke Makam

Mengenakan seragam rapi, Kim Ji Yong rajin mengikuti pelajaran, melihat-lihat buku di perpustakaan dengan ekspresi serius.

Meskipun Kim Ji Yong tampaknya menghabiskan hari-hari biasa sebagai mahasiswa, ia tampaknya tenggelam dalam pikirannya.

Pihak produksi berharap, para penonton akan tertarik dengan cerita di drama ini karena sikap Nam Jo Hyuk yang berubah pada malam hari.

Baca Juga: DK Nyanyi Bareng Lyodra, Tuai Reaksi Heboh Penonton dan Bobby IKON

Vigilante nantinya dijadwalkan tayang perdana pada 8 November, dengan dua episode baru dirilis setiap hari Rabu dengan total delapan episode.

Nam Joo-hyuk diketahui lahir 22 Februari 1994, ia merupakan model dan aktor yang berasal dari Korea Selatan.

Adblock test (Why?)


Jadi Mahasiswa Universitas Kepolisian yang Rajin, Intip Potongan Gambar Acting NamJoo Hyuk dalam Drama Vigilan - Jawa Pos - JawaPos
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...