Rechercher dans ce blog

Saturday, September 16, 2023

Inilah rekomendasi potongan rambut pria terbaik di 2023 - Koran Saku - Koran Saku

KORANSAKU. COM- Rambut adalah mahkota para pria, dengan rambut kita bisa tampil dengan percaya diri dan stylish yaitu dengan cara memotong rambut, berbagai macam model potongan rambut sehingga bisa membuat rambut anda menjadi tampil lebih modis. 

Berikut rekomendasi potongan rambut terbaik di 2023 Yang dirangkum oleh Redaksikoransaku. com Pada Minggu, 17 September 2023.

Baca Juga: Polres Ketapang Periksa Senjata Api Milik Personel dan Jajaran

1. Fringe Haircut

Fringe adalah nama lain dari poni dengan kata lain bahwa potongan fringe haircut merupakan gaya rambut pria berponi. Model ini banyak di gemari kalangan anak muda maupun orang tua, Biasanya potongan ini poninya akan digunting shaggy biar ditata messy. 

2. Buzz cut

Potongan ini sangat banyak digemari oleh kalangan anak muda dikarenakan potongan ini seperti abri ataupun tentara. Potongan ini biasanya disebut di Indonesia namanya cepak Bagian tepi nya tipis atas nya masih ada sedikit rambut

3. Comma hair

Inilah salah satu potongan trend rambut terbaik di tahun 2023. Potongan ini sangat cocok untuk pria yang berambut lumayan cukup panjang. Uniknya potongan ini biasa berbentuk melengkung seperti tanda koma. 

Baca Berita dan Artikel Lainnya di Google News. 

Adblock test (Why?)


Inilah rekomendasi potongan rambut pria terbaik di 2023 - Koran Saku - Koran Saku
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...