Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 2, 2023

Pegadaian Promo Potongan Investasi Emas - PosBelitung.co

POSBELITUNG.CO - Pegadaian Pangkalpinang memberikan promo kepada nasabah yang ikut investasi emas. Promo yang diberikan kali ini sangat menarik, berupa promo potongan harga atau potongan down payment (DP).

Adapun potongan yang diberikan ini mulai dsri Rp20 ribu-Rp25 ribu per gram. Promo ini diberikan khsusus kepada nasabah yang ingin bergabung untuk membuka tabungan emas di Pegadaian.

Diketahui investasi emas saat ini banyak dilirik. Pasalnya investasi emas ini bisa dibilang menggiurkan, karena emas mudah dicairkan.

Selain itu, pembukaan tabungan emas di Pegadaian juga bisa dilakukan online melalui aplikasi Pegadaian Digital atau datang langsung ke kantor cabang atau kantor pembantu terdekat.

Produk tabungan emas Pegadaian memungkinkan nasabah melakukan investasi emas secara mudah, murah, aman dan terpercaya. Tabungan emas ini bisa dari nominal yang sangat kecil, yakni mulai dari 0,01 gram.

Beberapa syarat yang harus dilengkapi bagi nasabah yang ingin membuka tabungan emas yakni membawa KTP/paspor, mengisi formulir untuk pembukaan rekening tabungan emas Pegadaian dan membayar biaya transaksi tabungan emas.

Seperti diketahui, harga jual beli emas di Pegadaian Pangkalpinang cenderung terjadi peningkatan selama satu pekan terakhir.

Pada perdagangan Rabu (2/8), harga beli emas Antam ukuran 1 gram dibanderol Rp1.046.000, sedangkan harga jual emas ukuran 1 gram Rp948.000.
Pegadaian menjual emas kemasan 0,5 gram, 1 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, 100 gram, 250 gram, 500 gram dan 1.000 gram.

Marketing Officer Pegadaian CP Pangkalpinang Akbar Fitriansyah mengatakan, harga emas saat ini cenderung mengalami kenaikan. Namun jika ditarik dalam beberapa bulan terakhir atau sejak Idulfitri lalu, pergerakan harga emas Antam saat ini masih cenderung melemah.

"Harga emas sedikit beranjak naik dalam minggu-minggu ini tapi tidak signifikan. Dan harga emas sekarang pun masih mahal sebelum lebaran," ungkap Akbar kepada Bangka Pos Group, Rabu (2/8/2023).

Emas menjadi salah satu investasi yang digemari oleh hampir semua kalangan. Kata Akbar, hingga periode Januari -Juli 2023 sampai saat ini jumlah nasabah tabungan emas tembus 3.000 orang.

"Untuk buku tabungan emas. Naiknya tidak signifikan, tapi tiap bulan selalu ada. Nah, rekomendasi kami tetap ke cicilan logam mulia," ujarnya. (posbelitung.co)

Adblock test (Why?)


Pegadaian Promo Potongan Investasi Emas - PosBelitung.co
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...