Rechercher dans ce blog

Monday, August 28, 2023

Lacak Penyebar Potongan Video Wali Kota Batam, Kombes Nugroho: Jangan Terprovokasi - Alurnews.com

Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri Nuryanto. (Foto: Nando/AlurNews.com)

AlurNews.com, Batam – Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengimbau warga Kecamatan Rempang, agar tidak terprovokasi tindakan oknum tidak bertanggungjawab yang dengan sengaja menyebar potongan video pidato Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Diketahui sebelumnya, sebuah video berdurasi 2 menit 33 detik tersebar di seluruh grup warga Kecamatan Rempang, dan membuat geram masyarakat terkait pernyataan Rudi dalam video tersebut, yang menyebut rumah milik warga pesisir tidak akan laku walau dijual dengan harga Rp10 juta.

Diketahui video ini, diduga diambil oleh salah satu peserta kegiatan, yang diketahui berlangsung di Golden Prawn Batam pada Minggu (27/8/2023) siang

“Saya memastikan, keutuhan sambutan beliau dalam kegiatan itu tidak seperti potongan yang sudah disebar. Masyarakat kita imbau jangan langsung terprovokasi,” tegasnya ditemui sesaat setelah bertemu dengan warga Rempang, Senin (28/8/2023) siang.

Nugroho juga menegaskan adanya kemungkinan oknum tersebut dengan sengaja, hanya ingin semakin memperkeruh kondisi antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah.

“Jangan terpancing bapak-ibu. Video yang disebar ke warga hanya penggalan video. Ini indikasinya hanya ingin membuat kondisi saat ini semakin tidak kondusif,” tegasnya.

Senada dengan pernyataannya tersebut, pihak kepolisian juga akan mulai melacak penyebar penggalan video tersebut.

“Terkait penyebaran video ini, akan kami proses bapak-ibu,” tegasnya. (Nando)

Adblock test (Why?)


Lacak Penyebar Potongan Video Wali Kota Batam, Kombes Nugroho: Jangan Terprovokasi - Alurnews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...