Rechercher dans ce blog

Saturday, August 5, 2023

Ini Potongan Tubuh Dalam Karung yang Diidentifikasi RSUD Jombang - detikcom

Jombang -

Mayat korban mutilasi ditemukan pencari ikan di saluran irigasi Dusun/Desa Japanan, Mojowarno, Jombang. Saat ini, mayat tersebut sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang dan tengah diidentifikasi.

Sebelumnya, pencari ikan menemukan dua karung plastik warna putih berisi mayat. Jasad tersebut ditemukan tanpa kepala.

Relawan Semar Jombang Suprianto yang terlibat dalam evakuasi jasad tersebut membeberkan bagian tubuh yang dievakuasi. Menurutnya, satu karung hanya berisi 2 potongan tangan. Sedangkan karung kedua berisi kaki sampai badan saja.

"Kelihatannya korban mutilasi," kata Suprianto kepada wartawan di RSUD Jombang, Sabtu (5/8/2023).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto membenarkan mayat yang dibungkus 2 karung plastik itu korban mutilasi. Menurutnya, jasad tersebut ditemukan tanpa kepala.

"Dari fakta-fakta yang ditemukan pada jenazah dapat disimpulkan awal memang korban mutilasi. Karena ada beberapa bagian tubuh yang hilang, seperti kepala," jelas Aldo, Sabtu (8/5/2023).

Aldo memastikan, potongan tubuh di dalam 2 karung itu milik satu orang korban. Kondisi mayat tanpa busana sama sekali. Sejauh ini, pihaknya belum mengetahui identitas maupun jenis kelamin korban.

"Karena kondisinya sudah rusak, kami pindai sidik jari tidak ada hasil karena sudah hancur," terangnya.

Setelah melakukan olah TKP, polisi menggali keterangan dari warga yang tinggal di sekitar lokasi penemuan mayat. Selain itu, mereka juga menyisir CCTV di sekitar lokasi untuk mengidentifikasi pembuang mayat.

Sebelumnya, mayat korban mutilasi pertama kali ditemukan Sunawan (45) pada Jumat (4/8/2023) sekitar pukul 21.00 WIB. Ketika itu ia sedang mencari ikan menggunakan setrum. Dua karung berisi mayat ditemukan bersebelahan di dasar saluran irigasi Dusun Japanan.

Simak Video "Polda DIY Dalami Dugaan Pemutilasi Redho Responden Penelitian LGBT"
[Gambas:Video 20detik]
(hil/fat)

Adblock test (Why?)


Ini Potongan Tubuh Dalam Karung yang Diidentifikasi RSUD Jombang - detikcom
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...