Rechercher dans ce blog

Monday, May 22, 2023

Misteri Potongan Tubuh Manusia di Aliran Bengawan Solo, Warga Kembali Temukan Bagian Tangan - Nasional Tempo

TEMPO.CO, Solo - Potongan tubuh manusia kembali ditemukan di area aliran Sungai Bengawan Solo, tepatnya di wilayah Pringgolayan, Kecamatan Serengan, Kota Solo, Jawa Tengah, atau di belakang Pondok Ngruki, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Senin, 22 Mei 2023. Kali ini yang ditemukan berupa potongan bagian tangan sebelah kanan.

Menurut informasi dari Sukarelawan Tagana Solo, Alan Yulius Isabanu yang ikut mengevakuasi potongan tangan itu, temuan pada Senin ini terjadi sekitar pukul 6.30 WIB. 

"Awalnya ditemukan oleh warga, kemudian (potongan tangan kanan) dievakuasi sekitar pukul 7.00 WIB dan langsung dibawa ke RSUD Dr Moewardi," ujar Alan kepada awak media di Solo, Senin pagi 22 Mei 2023. 

Dituturkan Alan, potongan tangan yang ditemukan sudah dalam kondisi membengkak.

Adapun Kepala Kepolisian Sektor Grogol, Sukoharjo, Ajun Komisaris Polisi Malin Supu Payu melalui Kepala Unit Resor Kriminal Ipda, Didik Yuli membenarkan penemuan bagian tubuh manusia itu. Lokasi temuan itu masuk dalam wilayah hukum Kepolisian Resor Kota Solo, tepatnya di sungai belakang rumah warga RT 1/RW 11 Pringgolayan, Serengan, Solo. 

Awal mula penemuan potongan tubuh manusia

Diberitakan sebelumnya, warga di wilayah perbatasan Kabupaten Sukoharjo dan Kota Solo, Jawa Tengah, Ahad, 21 Mei 2023, digemparkan dengan ditemukannya beberapa potongan organ tubuh manusia di kawasan sepanjang aliran Sungai Bengawan Solo di wilayah Sukoharjo dan Solo. 

Informasi yang dihimpun Tempo, Minggu, 21 Mei 2023, mulai dari pagi hingga petang tadi telah ditemukan setidaknya empat bagian tubuh yang ditemukan di beberapa lokasi yang berbeda dan waktu yang juga berbeda, mulai dari tangan, kaki, badan, hingga kepala. 

Scroll Untuk Melanjutkan

Potongan tubuh manusia yang ditemukan kali pertama berupa potongan tangan kiri dengan lokasi di pinggir selatan tepi Sungai Pringgolayan, Waringinrejo, Cemani, Sukoharjo Ahad pagi sekitar pukul 9.15 WIB. 

Setelah itu kembali ditemukan potongan tubuh lainnya yang berupa betis kaki bawah kiri di wilayah Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, pada sekitar pukul 11.30 WIB. Disusul penemuan ketiga berupa potongan badan di wilayah Desa Cemani, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, pada sekitar pukul 12.30 WIB. 

Kemudian pada sekitar pukul 18.00 WIB ditemukan potongan kepala manusia dengan lokasi di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah. 

SEPTHIA RYANTHIE 

Pilihan Editor: Potongan Tubuh Manusia di Aliran Sungai Bengawan Solo Buat Geger Warga

Adblock test (Why?)


Misteri Potongan Tubuh Manusia di Aliran Bengawan Solo, Warga Kembali Temukan Bagian Tangan - Nasional Tempo
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...