Rechercher dans ce blog

Saturday, May 20, 2023

Liburan Hemat di Trans Studio, Nikmati Potongan 50 Ribu dan Diskon 10%! - detikTravel

Jakarta -

Buat kamu yang masih bingung akhir pekan ini mau kemana, mendingan main sepuasnya di Trans Studio aja. Trans Studio cocok jadi pilihan destinasi liburan bareng keluarga maupun sahabat karena ada berbagai wahana seru dan pastinya kamu nggak perlu takut kepanasan atau kehujanan.

Sebagai Indoor Theme Park terbesar di Indonesia, Trans Studio menyediakan berbagai wahana atraktif yang bisa kamu coba. Jika kamu menyukai wahana yang menantang adrenalin, maka kamu bisa mencoba Yamaha Racing Coaster dan Giant Swing yang ada di Trans Studio Bandung. Atau jika kamu berlibur bersama anak-anak, maka kamu bisa membawa mereka menaiki wahana Science Center atau menonton pertunjukan di Rumah Anak.

Dijamin kamu nggak akan nyesel kalau liburan ke Trans Studio karena selain banyak pilihan permainan yang bisa kamu coba, kamu juga akan disuguhkan oleh penampilan show bertaraf internasional yang ada di waktu tertentu. Tentunya ini cocok banget untuk menemani kamu selama rehat setelah berwahana.

Kabar baiknya, kamu bisa menikmati potongan sampai Rp 50.000 jika berlibur ke Trans Studio Bandung dan Cibubur selama bulan Mei. Nggak hanya itu kamu, juga bisa mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% jika bertransaksi melalui Allo Bank dan kartu kredit Bank Mega. Yuk cek di bawah ini untuk detail harga tiket Trans Studio Bandung dan Trans Studio Cibubur setelah dipotong Rp 50.000:


Trans Studio Bandung

Harga Tiket Weekdays: Rp 150.000
Harga Tiket Weekend: Rp 250.000
Harga Tiket Weekdays + Diskon 10%: Rp 135.000
Harga Tiket Weekend + Diskon 10%: Rp 225.000

Trans Studio Cibubur

Harga Tiket Weekdays: Rp 200.000
Harga Tiket Weekend: Rp 275.000
Harga Tiket Weekdays + Diskon 10%: Rp 180.000
Harga Tiket Weekend + Diskon 10%: Rp 247.500

Warga Surabaya, Bintaro dan Bekasi, ada kabar baik nih untuk kamu! Kamu bisa menikmati diskon bertubi-tubi dari Trans Snow World berupa potongan sebesar Rp 50.000Foto: Trans Entertainment


Kapan lagi kamu bisa bermain wahana sepuasnya di indoor theme park di Indonesia? Yuk buruan rencanakan jadwal liburanmu bersama orang terdekat di Trans Studio karena promo ini hanya berlaku sampai 31 Mei 2023. Kamu bisa melakukan pemesanan tiket secara online di sini (link utm) atau memesan secara langsung melalui loket Trans Studio terdekat. Selamat liburan detikers!

Simak Video "Menjelajahi Waktu Bersama Princess Ella di Trans Studio Cibubur"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)

Adblock test (Why?)


Liburan Hemat di Trans Studio, Nikmati Potongan 50 Ribu dan Diskon 10%! - detikTravel
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...