Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 24, 2023

Dua Potongan Tubuh Menambah Temuan Sebelumnya - Liputan6.com

Liputan6.com, Sukoharjo Melanjutkan penyisiran atas temuan potongan tubuh, Polres Sukoharjo bersama tim gabungan lainnya kembali menemukan bagian tubuh yang lain. 

Dalam konferensi pers yang digelar di Mapolsek Grogol, Solo Baru, Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit mengatakan 5 potongan tubuh berada di wilayah hukum Sukoharjo dan Surakarta. 

"Tadi pagi ditemukan potongan lengan kanan, dan sore pukul 16.30 WIB bagian paha hingga pinggang (area alat vital)," kata AKBP Sigit di Sukoharjo, Selasa (22/5/2023).

2 dari 2 halaman

Menyisir Bengawan Solo

Dugaan sementara semua potongan tubuh tersebut berkaitan atau milik satu orang.

"Ada tanda (tato naga) di bagian punggung. Hasil autopsi di RS Muwardi menyimpulkan, secara umum potongan-potongan tubuh itu milik satu tubuh," kata Kapolres Sukoharjo.

Ddua hari terakhir Polres Sukoharjo mendapatkan laporan dari lima orang hilang, namun setelah disamakan dengan korban yang terpotong-potong, tak satupun yang cocok.  

"Kami minta siapapun yang mengetahui sekecil apapun informasi terkait potongan tubuh ini kami sangat butuhkan," katanya.

Sementara itu, Polres Sukoharjo bersama TNI, BPBD, dan tokoh masyarakat masih menyisir meggunakan speed boat di Sungai Bengawan Solo, dan juga penyisiran secara manual.

Adblock test (Why?)


Dua Potongan Tubuh Menambah Temuan Sebelumnya - Liputan6.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...