Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 31, 2023

10 Inspirasi Model Rambut Pria Korea Trend 2023, Dijamin Bikin Penampilan Kamu Seganteng Oppa Drakor - Idol K ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - K-Pop dan drama Korea tak hanya bisa menjadi hiburan maupun pengisi waktu luang yang menyenangkan, tapi juga bisa jadi inspirasi gaya kita-kita. Tak terkecuali gaya rambut pria yang ditampilkan oleh bintang drama Korea hingga idol K-Pop yang belakangan jadi trendsetter di kalangan anak muda.

Beragam model rambut mulai dari yang pendek tapi tetap gaya hingga yang panjang dan eksperimental, Korean look tak pernah gagal. Intip 10 tren model rambut pria Korea yang nge-trend di tahun 2023 versi Gatsby.sg yuk, siapa tahu bisa jadi inspirasi kamu!

•

1. Permed French Crop

Model rambut French Crop dengan sentuhan perm memberikan tampilan kontras yang unik, perpaduan volume keriting di depan dengan potongan pendek di bagian sisi dan belakang. Gunakan hair wax dengan daya rekat yang kuat dan hasil matte sebagai finishing look.

2. Buzz Cut

Buzz cut yang terinspirasi model rambut para idol dan aktor saat berangkat wajib militer belakangan ini jadi populer di kalangan pecinta fashion Korea. Model rambut ini cocok banget buat kamu yang nggak mau ribet soal penataan dan perawatan rambut.

3. The Jackson Wang

Model rambut "Jackson Wang" adalah potongan rambut two block dengan belahan yang dibuat menggunakan sisir. Gunakan hair dryer dengan panas tinggi dan sikat bundar untuk menata rambut ke samping, lalu gunakan catokan untuk mendapatkan kibasan khas dari tampilan ini. Jangan lupa pakai wax rambut untuk menjaga bentuknya.

4. The 60-40 Quiff

Untuk kamu yang suka model rambut yang kekinian, pilih Quiff 60-40. Pada versi ini, 60% rambut disisir ke satu sisi dan 40% sisanya ke sisi lainnya. Daya tarik quiff adalah volume yang tebal. Gunakan hard wax dari akar rambut untuk mendapatkan bentuk yang tinggi.

5. Center Parting Bowl Cut

Ngomongin model rambut Korea, tentunya bowl cut nggak boleh ketinggalan. Belakangan ini, gaya rambut klasik yang menyerupai bentuk mangkok ini kerap dimodifikasi dengan belahan tengah. Gunakan wax dengan finishing natural dan santai agar belahan rambut tetap pada tempatnya.

6. Textured Undercut

Textured undercut cocok untuk kamu yang suka model rambut effortless tapi tetap chic. Dengan kombinasi apik bagian sisi yang lebih pendek dan bagian atas yang lebih panjang, gaya rambut ini jelas merupakan tampilan yang dijamin menarik perhatian.

7. Slick Back

Buat kamu yang suka rambut dengan panjang tanggung, slick back adalah pilihan tepat. Rambut belakang yang disisir rapi memberikan tampilan yang kece abis. Pomade dengan daya rekat kuat akan membuat rambut anti badai, serta memberikan finishing look klimis dan berkilau.

8. Wolf Cut

Wolf cut jadi salah satu model rambut paling trendi di Korea pada tahun 2023. Sekilas mirip mullet, wolf cut cenderung memancarkan vibe edgy dan badass. Model rambut ini adalah pilihan tepat buat kamu yang ingin tampil berani.

9. Curtain Hair

Sama seperti bowl cut, curtain hair juga masih populer di Korea. Penampilan chic ini sangat cocok untuk kamu yang berambut panjang dan sedikit bergelombang. Agar belahan rambut kamu anti gagal, gunakan produk gel-wax yang memberi daya rekat ringan dengan hasil akhir yang tampak alami.

10. Wavy Perm

Rambut panjang dengan perm tampak alami dan santai. Untuk mendapatkan tampilan ini, dibutuhkan rambut tanpa layer sebelum mengeritingnya. Aplikasikan hairstyling wax dengan nuansa mattified untuk menjaga tekstur perm tetap pada tempatnya. So, mana nih style yang bakal kamu cobain?

Simak Juga Berita Lain yang Nggak Kalah Hot!!!

Adblock test (Why?)


10 Inspirasi Model Rambut Pria Korea Trend 2023, Dijamin Bikin Penampilan Kamu Seganteng Oppa Drakor - Idol K ... - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...