Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 26, 2023

Tren Gaya Rambut Wolf Cut Girl dan Rekomendasi Potongan Lainnya 2023 - Wolipop

Jakarta -

Lebaran tinggal menghitung hari, bagaimana nih persiapan sobat detikers menyambut Idul Fitri 1444 H? Selain berbagai makanan dan kue khas lebaran, Fashion dan gaya rambut juga tidak boleh ketinggalan untuk dipersiapkan nih.

Gaya rambut tentunya akan mempengaruhi penampilanmu saat lebaran, loh. Apa lagi jika kamu sudah bosan dengan gaya rambutmu sebelumnya, momen lebaran kali ini bisa menjadi waktu yang pas untuk tampil dengan gaya rambut yang baru dan fresh.

Yuk simak berbagai rekomendasi tren gaya rambut yang bisa jadi inspirasi kamu menyambut lebaran tahun ini.

Tren Gaya Rambut Wolf Cut dan Rekomendasi Lainnya di 2023

Berikut beberapa pilihan gaya rambut wolf cut untuk tampil percaya diri dan fresh di libur lebaran.

1. Wolf Cut Girl

Gaya rambut yang satu ini mungkin sudah populer di kalangan muda mudi. Bagaimana tidak? banyak artis dan penyanyi Korea yang menggunakan potongan rambut ini untuk menunjang penampilannya. Model gaya rambut yang satu ini bisa jadi salah satu ide untuk gaya rambut lebaranmu, loh

Penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan Korea Selatan, IU menjadi perhatian saat memperkenalkan potongan rambut terbarunya beberapa waktu lalu. Potongan rambut wolf cut tampak sangat cocok bagi solois kelahiran 1993 ini karena memberikan kesan edgy.

Dilansir dari detikcom, potongan wolf cut menampilkan banyak lapisan tebal dan berlayer pada bagian ujung atas dan ujung bergelombang pada bagian belakang. Gaya wolf cut sedikit mirip dengan gaya rambut mullet, akan tetapi bagian kepala dibentuk berantakan mirip seperti serigala.

Wolf Cut.Wolf Cut. Foto: Instagram/@dlwlrma

2. Textured Layer

Gaya rambut textured layer menjadikan rambut kamu akan menjadi lebih bervolume. Potongan textured layer dibuat dengan menambahkan lebih banyak tekstur pada rambut halus alami menggunakan lapisan, lapisan, dan lebih banyak lapisan dengan cara memfokuskan bagian tengah rambut hingga ke ujung bawah.

Hal tersebut bertujuan untuk memastikan rambutmu tidak kehilangan terlalu banyak volume. Gaya potongan ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki rambut tipis nih, girls.

Ilustrasi model potongan rambut.Ilustrasi model potongan rambut textured layer. Foto: Getty Images/iStockphoto

3. Blunt Collarbone Cut

Sebuah lob yang mengenai tepat di tulang selangka kamu merupakan "panjang" rambut yang paling bagus. Potongan dengan gaya ini akan tetap menonjolkan bentuk bahu indahmu, sobat Detikers.

Collarbone Cut with Long Bangs.Collarbone Cut with Long Bangs. Foto: Instagram/@dilaverasvar

4. Soft Curved Bob

Gaya rambut ini dapat membawamu kembali ke Old Hollywood bobs dengan model berarti ujung rambut yang lembut, kurva yang bagus, dan bagian samping rambut yang dalam.

Krystal JungKrystal Jung Foto: istimewa

5. Cheekbone-Grazing 90s Bob

Potongan rambut dengan garis tajam dan untaian super mengkilap tidak pernah lekang oleh zaman. Gaya rambut ini terus diminati sepanjang masa.

NEW YORK, NY - MAY 01: Selena Gomez attends the NEW YORK, NY - MAY 01: Selena Gomez attends the "Rei Kawakubo/Comme des Garcons: Art Of The In-Between" Costume Institute Gala at Metropolitan Museum of Art on May 1, 2017 in New York City. (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images For Entertainment Weekly) Foto: Getty Images

6. Mia Wallace Bob

Potongan Pulp Fiction tersebut sangatlah ikonik. Gaya rambut Mia Wallace Bob akan membuatmu semakin fresh di hari raya.

Model Rambut Short Bangs BobModel Rambut Mia Wallace Bob. Foto: Pexels/Cottonbro Studio

7. Blunt Textured Cut

Kamu bisa membuat rambutmu terlihat lebih tebal secara instan dengan membiarkan ujung rambutmu menjadi "tumpul" dan memberikan tekukan bertekstur ke tubuh. Gaya ini akan membuat rambut tipismu sirna seketika.

Model Rambut Tousled BobModel Rambut Blunt Textured Cut. Foto: Unsplash/Olaimeji Odunsi

8. Curtain Bangs

Curtain bangs menjadi salah satu gaya rambut yang tengah naik daun. Potongan model Curtain bangs terlihat sangat trendy sekaligus memberikan kesan sedikit retro pada saat bersamaan.

Transformasi wanita potong poni.Transformasi wanita potong poni. Foto: Instagram/@xelamack

9. Mini Blunt Bob

Model Mini bob yang menyerempet dagu tersebut memiliki menjadi salah satu pilihan terbaik bagi kamu yang tetap menginginkan tekstur bagi rambut kesayanganmu.

Model Rambut Rounded BobModel Rambut Mini Blunt Bob Foto: Unsplash/Hàn Vi Phạm Thị

10. Sharp Shoulder Cut

Gaya rambut yang satu ini dapat membuat potongan rambut bon, klasik, atau apapun terlihat modern dan sedang tren sehingga akan cocok untuk tampilan Lebaran kamu nih, sobat Detikers.

Caramel LobSharp Shoulder Cut Foto: Instagram/@hair_salon_by_hadis


11. 1970s Long Cut

Penampilan tahun 1970-an yang lembut, berbulu, dan halus tidak boleh ketinggalan dalam list kali ini. Potongan panjang dengan gaya modern ini menjadi kesayangan para gadis-gadis berambut panjang beberapa dekade yang lalu, tetapi tetap trendy hingga 2023 loh!

Ilustrasi gaya rambut wolf cut.Ilustrasi gaya rambut wolf cut. Foto: Tangkapan layar Instagram

12. Choppy Layers

Sentuhan keren dengan layer dan poni berombak akan memberikan kesan sempurna bagi potongan gaya rambutmu. Choppy layers akan membuat lob polos terlihat semakin menawan di hari raya.

Ilustrasi model potongan rambut.Ilustrasi model potongan rambut choppy layer. Foto: Getty Images/iStockphoto

13. Blunt Chin Bob

Gaya potongan blunt chin bob sepertinya ditakdirkan untuk menjaga potongan bebas dari terlalu banyak pelapisan untuk memastikan bob super tebal dengan banyak gaya menjadi to the point nih, girls.

Model Rambut Cropped BobModel Rambut Blunt Chin Bob Foto: Unsplash/Anh Tuan To

14. Textured Fringe Bob

Bernuansa klasik shag, bob pendek oleh stylist Chris Jones ini memainkan semua tekstur dengan lapisan dan poni tirai tebal. Penampilan ini tentunya membuat orang tidak bisa berpaling dari kamu.

Model Rambut Curly BobModel Rambut Textured Fringe Foto: Instagram /@Hkwiliams_hairstudio

15. Textured Lob

Menjaga potongan rambut kamu tetap panjang dengan tidak terlalu banyak lapisan menjadi daya tarik gaya rambut satu ini. Tetap menjadikan rambutmu terlihat tebal, Potongan lob ini cocok untuk daily!

artis indonesia rambut lobtextured lob Foto: Instagram

16. Fringed Short Curls

Lapisan dapat memberi banyak kehidupan pada rambut ikal, sehingga potongan ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut ikal. Dengan menambahkan banyak lapisan dan set poni yang tebal, rambut ikalmu akan semakin mempesona.

17. Layered Mid-Length Cut

Potongan yang satu ini sangat cocok dengan definisi "letting your hair do the work". Model rambut dengan lapisan yang mudah dan panjang serta fleksibel akan membuatmu siap dalam waktu singkat untuk menyambut Lebaran, nih.

18. Soft A-Line Bob

Potongan dengan perawatan yang mudah ini memiliki model sedikit lebih panjang di bagian depan daripada bagian belakang. Gaya rambut memanjang dan menyanjung bentuk wajah oval dan bulat tanpa ujung ini akan menjadikan kecantikan wajahmu semakin paripurna.

19. Long and Layered Cut

Tidak hanya cocok untuk rambut pendek, layered cut juga bisa jadi solusi bagi kamu yang menginginkan rambut panjangmu tidak sirna. Ketika semua orang memilih short layered cut, kamu bisa tampil beda dengan long layered cut , loh.

20. Big Shoulder-Grazing Curls

Gaya rambut yang satu ini cukup tidak cukup pendek untuk benar-benar merebut volume besar rambutmu . Potongan ini justru akan semakin mempercantik rambut ikal favoritmu.

21. Grown-Out Crop

Model rambut satu ini mungkin menjadi salah satu potongan rambut pendek paling elegan sepanjang tahun 2023. Poni yang disapu ke samping dan lapisan yang bagus membuatnya tetap cantik dan panjang.

22. Cropped Bangs

Baby hair akan menjadi aksesoris yang sempurna untuk potongan ikal panjang yang akan menjadikan penampilan Idul Fitri kamu semakin stunning!

23. Angled Long Bob

Potongan pendek yang berada di atas tulang selangka memang jadi andalan banyak ciwi-ciwi, ya. Kamu bisa meminta potongan A-line yang lebih panjang di depan, tetapi tidak bertumpuk di belakang dapat menjadi solusi mempercantik tampilan kamu saat ketemu keluarga besar, nih.

24. The New Triangle Cut

Wanita dengan jenis rambut keriting biasanya sangat menghindari gaya potongan segitiga atau potongan piramida, tetapi versi modern ini akan membuat semua ketakutan kalian hilang, girls.

25. Flippy Layers

Lapisan flippy akan membawamu kembali pada nuansa nostalgia awal tahun 2000-an. Gaya rambut ini akan membuat kamu lebih modis di saat Idul Fitri, sobat Detikers.

26. Curly Super Pixie

Membiarkan rambut ikal Anda panjang di bagian atas memberikan begitu banyak kehidupan dan volume pada potongan pendek. Gaya ini akan sangat cocok untuk rambut ikal kesayanganmu.

27. Shaggy Shoulder Cut

Gaya rambut ini akan memberikan sentuhan akhir yang edgy pada potongan bahu klasik mu. Kamu bisa meminta lapisan yang terinspirasi gaya shaggy dan curtain bangs. Gaya satu ini sangatlah ideal bagi kamu yang menginginkan volume dan tekstur ekstra pada rambutmu.

28. Short and Wild Shag

Tidak ada yang menyanjung kepala penuh ikal seperti classic Potongan ini akan menjadikanmu beda dari yang lain dengan gaya rambut keren yang satu ini.

29. Wispy Bangs

Rambut ikal membutuhkan banyak lapisan untuk menambah pantulan alami nya, tambahan poni tipis benar-benar akan menjadikan potongan rambut kamu semakin luar biasa di momen lebaran.

30. Short Shag Cut

Rambut ikal penuh dengan potongan sepanjang dagu bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin tampil stylish di hari raya. Menambahkan poni juga akan menjadi pilihan yang bagus dan unik untuk sobat Detikers.

Nah itu dia berbagai rekomendasi potongan gaya rambut untuk menyambut lebaran 2023 nih. Tunggu apa lagi, konsultasikan langsung segera ke salon kesayangan Anda. Yuk sambut lebaran 2023 dengan penampilan terbaikmu.

Simak Video "Gaya Rambut Unik Pemain Jerman Serge Gnabry untuk Piala Dunia "
[Gambas:Video 20detik]
(row/row)

Adblock test (Why?)


Tren Gaya Rambut Wolf Cut Girl dan Rekomendasi Potongan Lainnya 2023 - Wolipop
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...