Rechercher dans ce blog

Sunday, April 30, 2023

Bikin Pangling! Ini Dia 6 Rekomendasi Gaya Potongan Rambut Cowok 2023 - Flores Editorial - Flores Editorial

Floreseditorial.com - Di tahun 2023, gaya potongan rambut cowok semakin bervariasi dan menarik perhatian. Ada banyak sekali gaya rambut yang dapat menjadi pilihan untuk menambah kepercayaan diri dan penampilanmu. Berikut ini adalah enam rekomendasi gaya potongan rambut cowok yang bisa kamu coba di tahun 2023.

Undercut Fade

Undercut fade merupakan salah satu potongan rambut cowok yang sedang populer di tahun 2023. Gaya rambut ini memberikan kesan modern dan stylish. Potongan rambut ini menggabungkan antara rambut yang dicukur pada bagian samping dan belakang kepala dengan rambut yang lebih panjang di bagian atas kepala.

Quiff

Quiff adalah potongan rambut cowok yang klasik dan elegan. Gaya rambut ini membutuhkan rambut yang lebih panjang di bagian atas kepala dan lebih pendek di samping dan belakang kepala. Potongan rambut ini dapat memberikan kesan maskulin dan trendy.

Baca Juga: Eksplorasi Gaya: Jenis-Jenis Jilbab yang Cocok Dipadukan dengan Baju Batik

French Crop

French crop adalah gaya rambut yang simpel namun stylish. Potongan rambut ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil rapi dan profesional. Rambut pada bagian atas kepala dipotong pendek, sedangkan bagian samping dan belakang kepala dipotong lebih pendek.

Side Part

Side part merupakan gaya rambut yang timeless dan elegan. Gaya rambut ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil formal dan profesional. Rambut pada bagian atas kepala dipotong lebih panjang dan diberi jahitan pada sisi rambut yang terbagi menjadi dua bagian.

Crew Cut

Crew cut adalah potongan rambut yang simpel namun maskulin. Gaya rambut ini cocok untuk kamu yang ingin tampil rapi dan profesional. Potongan rambut ini mirip dengan French crop, namun bagian atas kepala dipotong lebih pendek dan sama panjang dengan samping dan belakang kepala.

Baca Juga: Punya Takdir Tajir Melintir, 3 Weton Ini Memiliki Kelahiran Paling Istimewa dalam Hal Rezeki

Buzz Cut

Adblock test (Why?)


Bikin Pangling! Ini Dia 6 Rekomendasi Gaya Potongan Rambut Cowok 2023 - Flores Editorial - Flores Editorial
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...