Rechercher dans ce blog

Friday, March 24, 2023

Yosef Penasaran Gerak-gerik Anjing, Pas Dikejar Ternyata Bawa Potongan Jasad Bayi - TribunJakarta.com

TRIBUNJAKARTA.COM, KAPUAS HULU - Warga Putussibau Utara, Kapuas Hulu bernama Yosef Edi Yanto penasaran dengan gerak-gerik anjing pada Senin (20/3/2023) sekira pukul 15.00 WIB.

Yosef pun mengejar anjing yang terlihat membawa sesuatu tersebut.

Anjing tersebut lalu membuang sesuatu. Ternyata, hewan tersebut membuang potongan jasad bayi laki-laki yang kondisinya hanya setengah badan dari pusar hingga kaki.

Penemuan potongan jasad bayi laki-laki itu membuat geger warga Jalan Lingkar Mupa, Desa Pala Pulau, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu.

Atas kejadian tersebut, Yosef langsung melaporkan kejadian itu ke Ketua RT 05 Dusun Patinggi Sari Desa Pala Pulau, untuk menyaksikan temuan mayat bayi tersebut.

Baca juga: Sedang Duduk di Depan Rumah, Warga di Kalbar Syok Lihat Anjing Lari Bawa Jasad Bayi Tak Utuh

Sedangkan diperkirakan usia jasad bayi laki-laki yang malang dibuang oleh orang tua yang tidak bertanggungjawab tersebut yaitu baru 1 hari setelah dilahirkan.

Sementara itu, Kapolsek Putussibau Utara, Iptu Jauhari menyatakan, sudah ada beberapa orang yang dicurigai, dan masih dilakukan pengecekan kebenarannya.

"Kita berharap pelaku pembuangan bayi tersebut segera terungkap," ujarnya, Kamis (23/3/2023).

Selain itu juga jelas Jauhari, kalau pihaknya terus mencari sisa potongan jasad bayi yang belum ditemukan.

"Jasad bayi laki-laki yang ditemukan hanya dari pusat hingga kaki, dan sekarang masih disimpan di rumah sakit Putussibau," ungkapnya.


Baca artikel menarik lainnya TribunJakarta.com di Google News


Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul Jasad Potongan Bayi di Kapuas Hulu, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Adblock test (Why?)


Yosef Penasaran Gerak-gerik Anjing, Pas Dikejar Ternyata Bawa Potongan Jasad Bayi - TribunJakarta.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...