Rechercher dans ce blog

Saturday, March 18, 2023

Model dan Gaya Rambut 2023 yang Kekinian, Bikin Penampilan Jadi Lebih Fresh - Flores Editorial - Flores Editorial

Floreseditorial.com - Gaya rambut yang kekinian tentu menjadi trend tersendiri yang perlu Pins coba untuk memperindah tampilan.

Trend dan model gaya rambut tentunya akan selalu berkembang di setiap tahunnya. Kamu juga tidak bisa asal pilih Pins, tentunya membutuhkan kepercayaan diri untuk menggunakannya.

Trend dan model gaya rambut 2023 tentu akan berbeda dengan tahun sebelumnya. Mulai dari trend warna rambut, model rambut, dan potongan yang lebih trendy. Berikut beberapa rekomendasinya!

Baca Juga: Woow! 5 Gaya Potongan Rambut Wanita Agar Terlihat Lebih Cantik dan Lebih Muda Muda, Cobain Yuk; Cocok Banget

Trend dan Model Gaya Rambut 2023 Terkeren

Ingin menggunakan trend dan model gaya rambut yang kekinian? Berikut beberapa style yang bisa Pins gunakan!

Trend dan model gaya rambut 2023 yang paling banyak digemari saat ini adalah face framing. Gaya ini juga disebut dengan antenna bangs yang cukup unik untuk digunakan. Kamu bisa membuat poni panjang yang membingkai sisi wajah,seperti yang dilansir dari Pinhome.id, Jumat (17/03/23).

Butterfly Cut

Rambut dengan layer panjang menjadi salah satu trend yang tidak bisa ditinggalkan di tahun 2023. Potongan rambut layer panjang ini sedikit mirip dengan kupu-kupu yang bentuknya berhelai-helai. Tentunya akan membuat penampilan lebih outstanding.

Choppy Cut

Trend dan model gaya rambut ini lebih menekankan pada teknik guntingan yang diterapkan pada bagian ujung rambut. Nantinya, ujung rambut akan dipotong untuk menghasilkan tekstur dan bentuk. Selain itu, potongan tersebut juga bisa diaplikasikan pada model bob.

Baca Juga: 4 Shio Ini Mendadak Banjir Hoki, Ketiban Rezeki dan Dilanda Banjir Cuan Dalam Waktu Dekat!!!

Bixie

Kembali trend di era modern saat ini, gaya kombinasi antara bob dan pixie ini sebelumnya pernah populer di tahun 90-an. Kamu bisa menggunakan gaya rambut ini untuk model rambut pendek wanita yang unik. Kamu juga bisa menambahkan guntingan layer atau shaggy yang penuh.

Adblock test (Why?)


Model dan Gaya Rambut 2023 yang Kekinian, Bikin Penampilan Jadi Lebih Fresh - Flores Editorial - Flores Editorial
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...