Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 28, 2023

5 Model Potongan Rambut yang Membuat Penampilan Terlihat Lebih Awet Muda, Yuk Wajib Coba! - Flores Editorial - Flores Editorial

Floreseditorial.com- Berikut adalah model potongan rambut wanita Kekinian yang bisa kamu jadikan refrensi.

Rambut layer memang sudah ada sejak lama, namun model rambut ini sedang terpopuler di 2023.

Dipadukan dengan gaya modern, ada banyak jenis model rambut layer yang harus kamu ketahui.

Siapa tahu, ada yang cocok denganmu dan bisa langsung kamu coba! Berikut adalah model-model rambut layer yang sedang ngetren.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Baju Lebaran Couple 2023 Modis dan Kekinian!

Dilansir dari everbestshoes.com, berikut 5 rekomendasi model rambut layer kekinian yang wajib kamu coba:

1. Straight-layered Hair

Model rambut layer yang lurus dengan layer yang tersusun rapi ini cocok untuk hampir semua wajah. Sebenarnya, cukup mudah untuk mendapatkan gaya rambut ini.

Jangan lupa untuk menggunakan blow dryer sebelum meluruskan rambut agar memberikan volume pada rambut dari akarnya. Gunakan catokan lurus untuk meluruskan dan mencegah rambut riap-riapan dan keluar-keluar. Poin utama dari rambut ini adalah sleek dan pretty!

2. Long Hair + Short Layers

Mau tetap memiliki rambut panjang seutuhnya? Tapi ingin punya sedikit tekstur pada rambut? Tenang saja! Kamu bisa mengaplikasikan short layers pada bagian bawah rambutmu.

Ujung-ujung rambutmu tetap dipotong ber-layer, hanya saja jarak antar layer tidaklah banyak seperti layer pada umumnya. Percayalah, dengan model ini, rambutmu akan terlihat sangat indah dalam setiap kibasannya.

3. V Shape Layers

Bentuk “V” pada rambut panjang adalah salah satu model yang paling digemari oleh para pemilik rambut panjang. Selain cantik dan modis, kamu juga bisa membuat rambut V-shape menjadi lebih WOW dengan model rambut layer, lho! Mau rambutmu lurus atau keriting, gaya ini pasti membuatmu jadi stylish.

Adblock test (Why?)


5 Model Potongan Rambut yang Membuat Penampilan Terlihat Lebih Awet Muda, Yuk Wajib Coba! - Flores Editorial - Flores Editorial
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...