Rechercher dans ce blog

Friday, February 24, 2023

Jasad Utuh dari Potongan Kaki di Grojogan Sewu Karanganyar Ditemukan! - detikJateng

Karanganyar -

Wisatawan di Grojogan Sewu, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, sempat digegerkan dengan penemuan potongan kaki manusia. Kini jasad tubuh korban telah ditemukan.

Untuk diketahui, bagian kaki yang ditemukan di aliran sungai Grojogan Sewu itu terpotong dari pangkal paha. Kaki itu tersangkut dibebatuan dan ditemukan oleh wisatawan pada Kamis (24/2/2023) pukul 09.30 WIB.

"Tadi ditemukan kembali bagian tubuhnya, ini sudah komplet. Sudah ditemukan semua," kata Karyawan Kawasam Wisata Grojogan Sewu, Eko Wiyono saat dihubungi detikJateng, Jumat (24/2).

Jasad tubuh korban ditemukan di lokasi yang berdekatan dengan penemuan potongan kaki kanan tersebut. Namun pihaknya belum memerinci ciri-ciri jasad tersebut.

"Dari kaki itu, sekitar 300an meter. Yang terlepas cuma kaki kanan," ucapnya.

Eko menuturkan sekitar satu minggu lalu ada anggota keluarga dari Desa Blumbang, Kecamata Tawangmangu yang kehilangan anggota keluarga. Warga sempat mencari warga tersebut namun belum ketemu.

"Untuk kepastian apakah jasad itu warga Blumbang atau bukan, saya tidak tahu. Nanti biar pihak kepolisian saja yang menyampaikan," pungkasnya.

Simak Video "Penampakan Banjir di Kudus, Imbas Curah Hujan Tinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(ams/ams)

Adblock test (Why?)


Jasad Utuh dari Potongan Kaki di Grojogan Sewu Karanganyar Ditemukan! - detikJateng
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...