Rechercher dans ce blog

Saturday, February 25, 2023

Ini 6 Model Potongan Rambut Wanita yang Keren Buat Kamu Tampak Awet Muda - Flores Editorial - Flores Editorial

Floreseditorial.com - Disadari atau tidak, potongan rambut wanita membawa pengaruh yang cukup besar bagi keseluruhan penampilan seseorang.

Seiring bertambahnya usia, menjaga penampilan menjadi hal utama yang harus terus diperhatikan, terutama oleh kaum hawa. Selain melakukan perawatan kulit, memilih gaya rambut yang tepat juga tak boleh disepelekan.

Sebab, salah memilih model rambut juga bisa membuat penampilanmu tampak lebih tua. Kamu tidak perlu bingung, karena ada banyak model potongan rambut wanita yang bisa membuatmu terlihat imut dan lebih awet muda. Yuk, cari tahu selengkapnya di artikel ini!

Baca Juga: Inilah Perbedaan Kebutuhan Skincare Antara Pria dan wanita

Dilansir dari Idntimes.com, Berikut ini 6 rekomendasi potongan rambut wanita agar jadi lebih mudah. Yuk, simak selengkapnya!

1. Soft Bangs

Model potongan rambut soft bangs pernah digunakan oleh artis cantik Nagita Slavina, Emma Stone, hingga Duchess of Cambridge. Penampilan ketiganya menjadi lebih imut dan lebih segar dengan poni tipis menyamping.

Tidak hanya itu, dengan poni tipis menyamping, Kamu juga bisa dengan mudah mendapatkan tampilan feminin tanpa harus menggunakan aksesori rambut berlebihan. Gaya rambut soft bangs akan semakin cocok dipadukan dengan potongan rambut pendek wanita.

Baca Juga: Wanita Wajib Tahu, Ini Produk Skincare yang Bagus Digunakan di Malam Hari

2. Wavy Bobs

Potongan rambut wanita model bob akan selalu menjadi pilihan tepat untuk digunakan dari tahun ke tahun. Jika Kamu bosan dengan tekstur rambut asli yang lurus, Kamu bisa membuat penampilan tampak lebih menarik dengan menambahkan aksen gelombang atau wavy pada rambutmu.

Tidak hanya mendapatkan tampilan baru yang lebih fresh, rambut juga akan tampak lebih bervolume dan membuatmu tampil lebih awet muda. Wavy bobs juga cocok dijadikan ide potong rambut wanita wajah bulat, karena bisa menutupi pipi dan memunculkan kesan tirus pada wajah.

3. Messy Shag

Messy is new kind of beauty. Ungkapan ini sepertinya sangat tepat disematkan pada model potongan rambut messy shag ini. Dengan potongan layer yang sengaja dibuat messy alias berantakan, Kamu akan tampak lebih berjiwa bebas.

Adblock test (Why?)


Ini 6 Model Potongan Rambut Wanita yang Keren Buat Kamu Tampak Awet Muda - Flores Editorial - Flores Editorial
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...