Rechercher dans ce blog

Thursday, February 23, 2023

Hii! Wisatawan Nemu Potongan Kaki Manusia di Grojogan Sewu Karanganyar - detikJateng

Karanganyar -

Potongan kaki manusia ditemukan wisatawan di air terjun Grojogan Sewu, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar. Kaki itu tersangkut di bebatuan aliran sungai Grojogan Sewu.

PS Kasubsi Penmas Seksi Humas Polres Karanganyar, Bripka Sakti mengatakan, potongan kaki itu ditemukan pengunjung saat sedang asyik berswafoto di tempat wisata Grojokan Sewu. Penemuan itu kemudian dilaporkan petugas jaga loket Pos II pintu masuk wisata, yang dilanjutkan dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Polsek Tawangmangu langsung mendatangi TKP dan bersama Inafis Polres Karanganyar, untuk melaksanakan pengecekan awal," kata Bripka Sakti saat dihubungi awak media, Kamis (23/2/2023).

Garis polisi langsung dipasang saat pihak kepolisian melakukan identifikasi itu. Dia menuturkan, potongan kaki yang ditemukan merupakan kaki sebelah kanan.

Tampak, kaki itu terpotong dari pangkal paha, dan utuh hingga telapak kaki. "Kondisi lengkap. Untuk warna kulit putih bersih," ujarnya.

Saat ini, penemuan kaki manusia itu tengah diselidiki oleh Sat Reskrim Polres Karanganyar. Sementara itu, potongan kaki yang ditemukan itu dibawa ke Rumah Sakit dr Moewardi Solo.

Simak Video "Detik-detik Innova Terguling usai Salip Truk Dari Kiri di Tol Semarang"
[Gambas:Video 20detik]
(aku/ahr)

Adblock test (Why?)


Hii! Wisatawan Nemu Potongan Kaki Manusia di Grojogan Sewu Karanganyar - detikJateng
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...