Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 28, 2023

7 Faktas Kasus Mutilasi Model Hong Kong Abby Choi, Potongan Tubuhnya Dijadikan Sup - VIVA.co.id

Selasa, 28 Februari 2023 - 10:02 WIB

VIVA Showbiz  – Kematian mengerikan dan mutilasi model Hong Kong dan influencer Abby Choi (28) yang terjadi awal bulan ini menyebabkan kehebohan di dunia maya. Kini, mantan mertua Choi dan mantan suaminya sudah ditangkap oleh pihak berwajib setelah sebelumnya berusaha melarikan diri dari Hong Kong. 

Sang suami, Alex Kwong, berusaha kabur dengan memakai perahu berkecepatan tinggi sembari membawa uang tunai ribuan dolar dan jam tangan mewah pada hari Sabtu, 25 Februari 2023. Nah, untuk mengetahui kronologi dan perkembangan kasus tersebut, simak ulasan berikut seperti dilansir Forbes

Baca Juga :

Abby Choi Pertama Kali Hilang Saat Menjemput Sang Anak

Abby Choi Model Hong Kong

Abby Choi Model Hong Kong

Choi pertama kali dilaporkan hilang pada 22 Februari, sehari setelah dia dan mantan saudara iparnya, Anthony Kwong, seharusnya menjemput putrinya yang berusia 8 tahun dari sekolah. Namun, dia tidak pernah muncul lagi setelah kejadian tersebut.

Dua hari kemudian, ketika polisi menyelidiki kepergiannya dan berusaha untuk mengkonfirmasi rincian yang diberikan kepada mereka oleh mertua Choi, polisi menemukan sepasang kaki wanita yang diyakini milik Choi di lemari es di dalam sebuah apartemen, menurut Associated Press.

Pembunuhan Terjadi di Apartemen

Halaman Selanjutnya

Apartemen itu disewa oleh mantan ayah mertua Choi, Kwong Kau. Beberapa minggu sebelumnya, kata polisi, mereka juga menuduh keluarga mantan suami memberikan informasi yang menyesatkan kepada polisi tentang keberadaan Choi yang mengarah pada kepergiannya.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)


7 Faktas Kasus Mutilasi Model Hong Kong Abby Choi, Potongan Tubuhnya Dijadikan Sup - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...