Rechercher dans ce blog

Sunday, January 1, 2023

6 Gaya Rambut Pria yang Bakal Tren di 2023, Makin Percaya Diri! - Okezone Lifestyle

SEBAGIAN pria tentu ingin memberikan kesan yang kece dan stylish di hadapan wanita. Tidak perlu khawatir, kini banyak gaya rambut pria yang tampak menarik hingga menjadi tren di tahun 2023.

Untuk memberikan sosok yang mempesona, para pria bisa mengguankan model rambut baik dengan gaya trendi atau modern. Umumnya untuk meningkatkan kesan yang trendi, sebagian pria mengatur rambutnya dengan santai, sederhana, namun tetap mempesona.

Mulai dari gaya rambut pendek hingga panjang, beberapa model banyak diminati oleh pria hingga menjadi tren yang bertahan lama. Berikut 6 gaya rambut pria yang bakal tren di tahun 2023 dilansir dari menshaircuts.com

1. Crew Cut Fade Mens Hair

Tren Gaya Rambut Pria di 2023

Gaya crew cut ini menjadi salah satu gaya rambut pria yang cukup populer dan trendi di generasi z. Tampilannya menjadi pilihan yang mencolok dan modern untuk meningkatkan pesona pria. Potongan cepaknya dapat dibiarkan memanjang atau pendek sehingga dapat menyesuaikan kembali pada selera pria masing-masing.

2. Taper Haircut + Brushed Up

Tren Gaya Rambut Pria di 2023

Untuk melengkapi gaya rambut yang disikat ke atas, semua jenis potongan melancip dapat menyempurnakan gaya tersebut hingga tampak trendi. Jika ingin mendapatkan tampilan yang lebih tajam dan mencolok, pilih potongan rambut lancip dan tinggi. Sedangkan untuk penampilan yang lebih sederhana, dapat memilih potongan lancip rendah.

3. Flow Hairstyles with Short Sides

Tren Gaya Rambut Pria di 2023

Ekspresikan pesona yang trendi dan modern dengan gaya rambut panjang yang cocok untuk pria. Gaya ini akan tampak keren dan stylish pada tahun 2021 dan tidak membutuhkan banyak gaya atau perawatan. Potongan garis di sepanjang dahi dan pelipis akan menyempurnakan gaya trendi ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Adblock test (Why?)


6 Gaya Rambut Pria yang Bakal Tren di 2023, Makin Percaya Diri! - Okezone Lifestyle
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...