Rechercher dans ce blog

Thursday, October 13, 2022

Kaley Cuoco menyebut potongan rambut pendek sebagai keputusan terburuk yang pernah ada - Nuansa Sinar

Bandung, MNS-Kaley Cuoco memiliki rambut pirang panjang yang terkenal dipotong untuk musim kedelapan 'The Big Bang Theory' pada tahun 2014. Aktris ini melakukan ini pada saat itu karena dia tidak ingin menghabiskan waktu lama di make-up untuk serial TV. Ide bagus, tapi setelah itu dia tidak terlalu senang dengan elaborasi idenya.

Baca Juga: Scarlett Johansson Menyelesaikan Gugatan Black Widow Dengan Disney

Ujung-ujungnya dia malah jadi lebih mempersiapkan diri, karena potongan rambutnya jadi susah ditata. Kaley membagikan hal ini dalam buku barunya The Big Bang Theory: The Definitive, Inside Story of the Epic Hit Series , di mana dia melihat di balik layar serial komedi terkenal itu. 

Kaley telah dipotong pendek rambutnya untuk film Burning Bodhi (2015), tetapi pada saat itu juga harus memulai syuting musim kedelapan Teori Big Bang . "Sesuatu harus dilakukan secara berbeda," aktris itu menulis dalam bukunya. "Saya muak dengan rambut saya dan berpikir memotongnya akan mengurangi waktu persiapan, meskipun saya menyukai tim make-up."

Baca Juga: Longsor TPT (Tembok Penahan Tanah) di Kp Karang Mulya RT 03 RW 01 desa Citatah Kecamatan Cipatat

Namun, keputusan itu harus dibayar mahal oleh Kaley. “Ini adalah keputusan terburuk yang pernah ada. Apa yang aku pikirkan?! Saya pikir ini akan menghemat waktu, karena saya tidak suka ditata. Itu sebabnya saya sering menata rambut saya di musim enam dan tujuh. Tapi kemudian saya memotongnya dan membutuhkan lebih banyak waktu, karena tidak mudah untuk menatanya.'

Adblock test (Why?)


Kaley Cuoco menyebut potongan rambut pendek sebagai keputusan terburuk yang pernah ada - Nuansa Sinar
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...