Rechercher dans ce blog

Sunday, August 7, 2022

Kenakan Blazer Batik dengan Potongan Rambut Hitam Sebahu, Putri Candrawathi Ingin Jenguk Ferdy Sambo di Mako Brimob tapi Tak Diizinkan - tvOneNews.com

Putri Candrawathi istri Ferdy Sambo akhirnya muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya sejak kasus kematian Brigadir J bergulir. Putri berniat menjenguk suaminya yang kini diamankan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022).

Kenakan Blazer Batik dengan Potongan Rambut Hitam Sebahu, Putri Candrawathi Ingin Jenguk Ferdy Sambo di Mako Brimob tapi Tak Diizinkan

Ia terpantau tiba di Mako Brimob bersama anaknya, pengacara Arman Hanis, dan seorang psikolog pukul 18.20 WIB. Mengenakan blazer batik dengan potongan rambut hitam sebahu, Putri memberi pernyataan ke awak media.

"Saya Putri bersama anak-anak. Saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini. Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," ungkap Putri yang tak kuasa menahan tangis.

Adblock test (Why?)


Kenakan Blazer Batik dengan Potongan Rambut Hitam Sebahu, Putri Candrawathi Ingin Jenguk Ferdy Sambo di Mako Brimob tapi Tak Diizinkan - tvOneNews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Mau Dapat Potongan Tarif Pajak Hiburan? Ini Caranya - Liputan6.com

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badung, Ray Suryawijaya, menegaskan bahwa PHRI di Bali menolak dengan teg...